Just another website
Indeks
Jatim  

Tips dan Trik Mengalahkan Kartu Legendary Pada Game Clash Royale

Didalam game Clash Royale, kalian akan menemukan banyak jenis kartu yang digolongkan sesuai dengan kesulitan ketika mendapatkannya. Kartu-kartu tersebut diantaranya adalah Common, Epic, Rare dan juga Legendary. Dari semua kartu tersebut, Legendary adalah jenis kartu yang sangat susah di dapatkan. Sama halnya susah mendapatkan nomor JP di dalam prediksi togel.

Untuk mendapatkan kartu Legendary, kalian harus tahu tipd dan trik untuk bisa mendapatkannya. Kartu Legendary memiliki dua jenis kartu yaitu Ice Wizard dan Princess. Banyak orang yang menginginkan karu tersebut karena mempunyai kemampuan khusus yang tidak ada di dalam kartu lain. Selain itu, biaya pembuatannya sendiri sangat murah. Kalian harus menjatuhkan kartu tersebut ke dalam Battle Arena menggunakan 3 Elixir saja.

Dan untuk mengalahkan kartu legendary Ice wizard dan princess, kalian bisa melihat caranya dibawah ini sebagai berikut :

Ice Wizard

Kartu pertama yang harus dikalahkan yaitu Ice Wizard. Dimana kartu tersebut mempunyai kemampuan khusus memperlambat kecepatan bergerak dan kecepatan menterang pasukan musuh dan tower yang dimiliki oleh musuh. Untuk mengalahkannya, gunakan kartu pasukan yang mempunyai darah besar juga damage yang besar.

Dimana kartu yang dimaksud adalah Prince, Baby Dragon, Barbarian, Dark Prince, Valkyrie, Giant Skeleton, Pekka dan mini pekka. Jangan gunakan pasukan yang banyak, karena Ice Wizard mempunyai tipe serangan Area Damage. Sehingga pasukan yang kalian gunakan akan cepat mati.

Princess

Princess sendiri merupakan salah satu kartu Legendary yang memiliki kemampuan khusus yaitu jangkauan serang luas, memiliki damage besar dan mempunyai tipe serangan area damage. Sedangkan untuk mengalahkan kartu Princess kalian harus menggunakan Arrow. Namun jika sedang tidak membawa Arrow, kalian dapat mengalahkannya dengan cara menggunakan kartu yang memiliki serangan cepat. Kartu tersebut diantaranya adalah Baby Dragon, Ice wizard, Dark prince, Prince, dan kartu yang lainnya. 

Penutup

Itulah kedua cara yang dapat dilakukan untuk bisa mengalahkan kartu legendary pada game Clash Royale. Kalian harus ikuti tips dan trik tersebut.

14.PNG