Just another website
Indeks
Islami  

PT PP Kebut Pengerjaan 3 Proyek Ini

Gedung PT PP.

PT PP (Persero) Tbk menargetkan sejumlah proyek pembangunan yang tengah dikerjakan, bakal dikebut agar bisa segera rampung. Salah satunya yakni proyek pembangunan gedung kantor ASDP, yang diperkirakan bakal rampung pada Februari 2023 mendatang.

Presiden Komisaris PT PP, Andi Gani Nena Wea mengatakan, sampai dengan pekan ketiga September 2022, progres pembangunan proyek ASDP itu telah mencapai 95,15 persen.

“Atau lebih cepat dari target yang direncanakan sebesar 52,65 persen.  Kami sangat mengapresiasi tim proyek yang selalu menerapkan inovasi dalam setiap proses kegiatan pembangunan proyek,” kata Andi Gani dalam keterangannya, Jumat, 30 September 2022.

Direksi hingga komisari PT PP tinjau pengengerjaan 3 proyek perusahaan.

Dia menjelaskan, lingkup pekerjaan pembangunan proyek tersebut antara lain mencakup pekerjaan perencanaan dan persiapan, pekerjaan struktur, pekerjaan landscape, pekerjaan arsitektur dan interior. Serta pekerjaan Mechanical Electrical Plumbing (MEP) dan penyambungan lainnya.

Selain itu, dalam upaya mengontrol progres pengerjaan proyek-proyek yang tengah dikerjakan PT PP, Andi Gani bersama Dewan Komisaris dan Manajemen PT PP juga mengunjungi proyek lainnya, yakni proyek apartemen Urbantown Serpong di area segitiga emas Tangerang Selatan.

Proyek yang terdiri dari dua tower ini progress pekerjaan konstruksinya telah mencapai 100 persen, dimana Tower 1 terdiri dari 483 unit dan Tower 2 terdiri dari 1.104 unit. Selain itu, proyek milik PT PP Urban selaku anak usaha PT PP ini, juga tengah mengembangkan ‘The Urban House Serpong’ dengan konsep hunian eksklusif untuk masyarakat dengan gaya hidup modern.

Sumber: www.viva.co.id