Just another website
Indeks
Islami  

Media Fun Run Jadi Acara Road to IFG Labuan Bajo Marathon 2022

Media Fun Run Road to IFG Labuan Bajo

Senin, 3 Oktober 2022 – 03:08 WIB

VIVA Sport – Rangakaian acara Road to IFG Labuan Bajo Marathon 2022 digelar pada Minggu 2 Oktober 2022. Sebanyak 100 jurnalis turut meramaikan acara ini yang dihelat sekaligus memperingati Hari Batik Nasional. Para peserta berlari di jalur Car Free Day Jakarta mengenakan atribut batik.

IFG Labuan Bajo baru akan digelar pada 29 Oktober 2022 mendatang. Namun, sejak jauh hari pihak panitia penyelenggara sudah melakukan kampanye perhelatan yang menjanjikan sensasi tersendiri ini.

Media Fun Run ini melibatkan komunitas lari dari sejumlah media nasional. Tidak tanggung-tanggung, pemenang Media Fun Run langsung mendapatkan akomodasi dan fasilitas cuma-cuma untuk mengikuti IFG Labuan Bajo Marathon 2022.

“Dua pelari tercepat mendapatkan tiket penerbangan pulang pergi, pendaftaran, dan akomodasi gratis,” kata Fitri Istanti, ketua Panitia dari Indonesia Financial Group (IFG) selaku sponsor utama IFG Labuan Bajo Marathon 2022.

Tidak cuma pemenang Media Fun Run, panitia juga menyediakan tiket, pendaftaran, dan akomodasi gratis bagi 1 (satu) orang peserta yang mengunggah postingan terbaik dari ajang Media Fun Run di akun Instagram, dengan syarat follow dan mention akun @ifglabuanbajomarathon. 

“Nominasi postingan terbaik akan dipilih oleh panitia untuk kemudian di-repost oleh akun @ifglabuanbajomarathon. Unggahan dengan likes terbanyak dalam waktu yang ditentukan akan menjadi pemenangnya,” ujar CEO MesaGo, Reza Puspo, sebagai penyelenggara. 

Berbagai hadiah menarik dan door prize juga dibagikan dalam acara ini. Peserta yang beruntung bisa mendapatkan satu tiket, pendaftaran dan akomodasi gratis untuk mengikuti IFG Labuan Bajo Marathon 2022. Peserta dengan atribut batik terbaik mendapatkan Asuransi Kecelakaan Diri selama setahun dengan uang pertanggungan Rp100 juta dari Askrindo selaku anggota holding.

Sumber: www.viva.co.id