Just another website
Indeks
Islami  

Lesti Kejora Dikabarkan Angkut Barang-barang dari Rumah

Lesti Kejora

Rabu, 5 Oktober 2022 – 12:41 WIB

VIVA Showbiz  – Baru-baru ini beredar kabar bahwa Lesti Kejora sudah mulai mengangkut barang-barangnya dari rumah yang ditempatinya bersama Rizky Billar. Usai tindakan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), kini Rizky Billar harus membayar apa yang telah dilakukannya terhadap sang istri. 

Bahkan setelah keluar dari rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, Lesti Kejora juga diketahui tidak mau lagi bertemu dengan Rizky Billar suaminya lantaran mengalami trauma mendalam. 

Saat ini, keberadaan Lesti juga masih dirahasiakan agar dirinya tidak bisa ditemui oleh Billar yang telah membuatnya mengalami cedera baik fisik maupun batinnya. Berdasarkan pemberitaan yang beredar, Lesti diketahui telah mengangkut barang-barangnya dari rumah. Seperti kabar yang diunggah oleh akun @pembasmi.kehaluan.reall di Instagram.

Kabar yang beredar tersebut semakin diperkuat dengan mobil truk yang dikirim Lesti untuk mengangkut barang-barang di rumahnya yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Kondisi terbaru Lesti Kejora

Kondisi terbaru Lesti Kejora

Hal itu juga dikonfirmasi oleh tetangga Lesti, berdasarkan video YouTube yang beredar warga di sekitar rumahnya menyebutkan bahwa mereka melihat ada truk datang pada waktu dini hari. 

Sumber: www.viva.co.id