Just another website
Indeks

Wow, Gadis Jepang Ini Akui Dirinya Sudah Jalani Operasi Plastik Sejak SD

Wajah operasi plastik

Senin, 14 November 2022 – 19:03 WIB

VIVA Trending  – Seorang gadis Jepang baru-baru ini memicu kontroversi usai mengungkapkan, bahwa dirinya telah menjalani operasi plastik sejak kelas 5 SD. Dia pun menambahkan, jika sejauh ini telah menghabiskan lebih dari 10 juta yen ($72.000) atau jika dirupiahkan nilainya bisa mencapai Rp 1,1 miliar untuk mengubah penampilannya.

Dia adalah Zirazyo, seorang influencer Jepang yang namanya sedang naik daun. Di mana, ketenarannya datang ketika dia mengungkapkan bahwa penampilannya saat ini adalah hasil dari operasi plastik yang dilakukannya. 

Gadis muda itu baru-baru ini memposting video TikTok di mana dirinya mengklaim telah menjalani prosedur kosmetik pertamanya sejak dirinya duduk di bangku kelas 5 SD (10 atau 11 tahun). Dari sejak itulah, dia telah mengubah penampilan wajahnya yang semakin hari semakin memesona. Dia pun menjelaskan jika dirinya berhasil menghabiskan lebih dari 10 juta yen dalam proses perbaikan wajahnya. 

Zirazyo mengaku bahwa dia telah berjuang dengan kritik untuk operasi plastik sepanjang hidupnya, tetapi dia berjuang untuk mematahkan stigma bahwa operasi plastik adalah hal yang negatif.

Ketika dia di kelas tiga, Zirazyo_ biasa menempelkan atau merekatkan kelopak matanya untuk menciptakan efek blepharoplasty , tetapi ketika ibunya mengatakan kepadanya bahwa sebenarnya ada prosedur yang akan membuat efeknya permanen, gadis muda itu bertanya apakah dia bisa pergi Di bawah pisau. Dia memiliki prosedur di kelas 5, dan dia menyukai hasilnya, tetapi teman sekolahnya mulai menindasnya karena itu.

Zirazyo mengaku, jika selama ini dirinya telah menerima berbagai kritik dan komentar pedas atas operasi plastik yang dilakukannya sepanjang hidupnya. Dirinya juga menambahkan, saat dirinya duduk di bangku kelas tiga SD sudah biasa menempelkan atau merekatkan kelopak matanya agar bisa menciptakan efek blepharoplasty.

Sumber: www.viva.co.id