Just another website
Indeks

Warganet Soroti Kemiripan Wajah Para Tersangka Kasus Brigadir J dengan Pengacara Mereka

Kemiripan rajah PC, Kuat Maruf dan Richard Eliezer dengan pengaçara mereka

Kamis, 3 November 2022 – 14:45 WIB

VIVA Trending– Baru-baru ini beredar sebuah video di media sosial TikTok yang menyoroti kemiripan dari wajah para tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J alias Nofryansyah Yosua Hutabarat dengan pengacara mereka di persidangan. 

Setelah diperhatikan secara saksama, rupanya warganet menemukan kemiripan pada wajah Putri Candrawathi dengan pengacaranya Sarmauli Simangunsong, Kuat Maruf dengan pengacaranya Irwan Iriawan dan Richard Eliezer dengan pengacaranya Ronny Talapessy. 

Kemiripan Putri Candrawathi dengan Sarmauli Simangunsong

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah oleh sebuah akun bernama @arvad_manjo di media sosial TikTok. Dalam video tersebut, sang pemilik akun menampilkan foto-foto saat para tersangka sedang bersama pengacaranya masing-masing saat menjalani persidangan. Namun, setelah dilihat secara saksama ternyata ketiganya memiliki kemiripan wajah pengacara mereka.

“Ada yg sepikiran ngk pengacara nya ko pada mirip semua y…??” tulis keterangan dalam video yang diunggah oleh akun @arvad_manjo yang dikutip VIVA pada Kamis, 3 November 2022. 

Kemiripan Richard Eliezer dengan Ronny Talapessy

Kemiripan Richard Eliezer dengan Ronny Talapessy

Foto pertama diperlihatkan kemiripan antara Richard Eliezer dengan Ronny Talapessy, kemudian selanjutnya diperlihatkan kemiripan Putri Candrawathi dengan Sarmauli Simangunsong dan kemiripan Kuat Maruf dengan Irwan Iriawan. 

Sumber: www.viva.co.id