Just another website
Indeks

Warga Teluk Pakedai Temukan Bayi Perempuan di Semak Belukar

Penemuan bayi  oleh warga Teluk Pakedai, Kalimantan Barat

Selasa, 25 Oktober 2022 – 08:06 WIB

VIVA Trending – Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan sejumlah warga menemukan bayi dalam kondisi tanpa sehelai kain di tubuhnya dan tergeletak di rumput kebun kelapa milik warga. 

Penemuan bayi ini didokumentasikan oleh warga sekitar dan diunggah dalam akun Instagram @memomedsos pada 24 Oktober 2022. Lokasi penemuan bayi ini perempuan ini di Kampung Tengah Utara, Desa Teluk Pakedai Hulu, Kecamatan Teluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Penemuan bayi oleh warga Teluk Pakedai, Kalimantan Barat

Photo :

  • Tangkapan layar instagram.com/memomedsos

Menurut informasi, Saparianti yang merupakan warga sekitar mendengar tangisan bayi dari arah kebun kelapa pada hari Minggu, 23 Oktober 2022 sekitar pukul 23.00 WIB.

Saya dengar tangisan anak bayi di kebun kelapa, tapi saya tidak berani mengeceknya, karena situasi sudah malam dan cuaca hujan sangat deras,” ucap Saparianti.

Pada Senin, 24 Oktober 2022 sekitar pukul 07.00 WIB, ia bersama dengan Ramdani mengecek ke kebun kelapa di dekat rumahnya untuk mencari sumber suara tangisan bayi tersebut.

Pada saat saya mendekati lokasi saya mendengar lagi tangisan kencang anak bayi, ternyata tangisan itu benar dari seorang anak bayi perempuan yang masih ada ari-ari nya dengan posisi terbaring di atas rumpun semak belukar. Dengan kuasa Allah, bayi tersebut masih selamat, walaupun semalaman diguyur hujan, dan tidak tersetuh binatang buas,” jelas Saparianti.

Sumber: www.viva.co.id