Viral Wanita Mau Gugat Orang Tua Karena Melahirkan Tanpa Persetujuan

Kass Theaz TikTokers yang Menuntut Orang Tuanya

Jumat, 2 Juni 2023 – 10:24 WIB

VIVA Trending – Baru-baru ini TikTok dihebohkan dengan seorang wanita yang bernama Kass Theaz yang mengaku ingin melayangkan gugatan terhadap orang tuanya. Mirisnya lagi, Kas menyindir orang tuanya karena sudah melahirkan dirinya tanpa persetujuan. 

Kass bahkan menyarankan para wanita untuk mendatangi cenayang ketika mereka sedang hamil untuk bertanya apakah anak dalam kandungan mereka ingin dilahirkan atau tidak. Dia bahkan menyampaikan rasa frustrasinya terhadap orang tuanya. 

“Mereka tidak mencoba menghubungiku sebelum aku lahir untuk mengetahui apakah aku ingin benar-benar ada di dunia ini,” ungkap Kass Theaz dalam akun TikTok @isatandstarted seperti dilansir pada Jumat, 2 Juni 2023. 

Kass Theaz TikTokers yang Menuntut Orang Tuanya

Kass Theaz TikTokers yang Menuntut Orang Tuanya

Photo :

  • Tangkapan Layar: Instagram

Kass juga mengungkapkan pertanyaan soal mengapa dia sendiri memiliki anak jika dia menggugat orang tuanya karena melahirkannya tanpa izin. Ia menjelaskan bahwa dia tidak memiliki peran dalam mengandung anak-anaknya karena dia mengadopsi mereka. 

“Bukan salahku jika anak-anak ini ada di sini. Jika kamu sedang hamil sekarang, kamu harus menyewa cenayang dan bertanya apakah anakmu nanti ingin berada di sini,” tegas Kass.

Tentu saja, konten tersebut langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak yang merasa bingung apakah konten tersebut hanya sekadar lelucon atau benar-benar serius tentang niat Kass yang menggugat orang tuanya. 

Halaman Selanjutnya

“Apakah ini nyata?” tanya salah satu netizen, mempertanyakan kebenaran klaim Kass.

img_title

Sumber: www.viva.co.id