Just another website
Indeks

Viral Video Pria di Peti Jenazah Bikin Heboh

Pria di Bogor sudah dinyatakan meninggal ternyata masih hidup

Selasa, 15 November 2022 – 08:55 WIB

VIVA Trending – Beredar video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pria di Bogor berada di peti jenazah ternyata masih hidup. Pria berinisial US (40) diketahui warga Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Berdasarkan keterangan informasi dalam video yang diunggah oleh akun @say.viideo di Instagram, awalnya, keluarga korban menerima tubuh US sudah berada di dalam peti mati. Korban juga dinyatakan sudah meninggal dunia setelah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit yang berada di luar Kota Bogor.

Pria di Bogor sudah dinyatakan meninggal ternyata masih hidup

Pria di Bogor sudah dinyatakan meninggal ternyata masih hidup

Namun, saat keluarga membuka peti mati, mereka sangat terkejut saat mendapati US masih bernapas dan hidup kembali. Keluarga yang mengetahui hal itu pun langsung berinisiatif untuk membawa korban ke RSUD Kota Bogor agar mendapatkan perawatan medis.

{photo_id:1449569}}

“(Kami) nyangkanya itu pas datang kesini pakai peti mati, ternyata bukan, peti mati ini dibukanya di rumah, jadi datang kesini pakai ambulans,” kata perawat IGD RSUD Kota Bogor yang dikutip dari akun @say.viideo. 

“Pengakuan (RS awal yang menangani) pasiennya meninggal, cuma mungkin karena penasaran keluarganya, dibuka petinya masih ada napas, coba dibawa ke klinik mungkin dikasih oksigen atau apa akhirnya dibawa kesini,” sambungnya.

Sumber: www.viva.co.id