Just another website
Indeks

Viral Video Pemuda Sindir Wartawan Indonesia kecuali Mba Nana

Viral Video Pemuda Sindir Wartawan Indonesia Kecuali Mba Nana

Jumat, 14 Oktober 2022 – 18:04 WIB

VIVA Trending – Video seorang pemuda menyindir wartawan Indonesia viral di media sosial. Video viral di media sosial TikTok itu diunggah ulang oleh akun Instagram @indonesianewstoday yang melansir dari akun TikTok @anjaycool4.

“Beredar video di sosial media TikTok pernyataan seorang pemuda menyudutkan profesi Wartawan, dia mengomentari kinerja profesi wartawan. Mengkritisi kinerja profesi seseorang boleh dan sah, namun jika menghina rasanya sudah tidak etis,” tulis indonesianewstoday pada caption video unggahannya, Jumat (14/10).

Viral Video Pemuda Sindir Wartawan Indonesia Kecuali Mba Nana

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang pemuda mengomentari video saat sejumlah wartawan menunggu Bonge, anak Citayam yang sempat viral, keluar dari kafe untuk diminta wawancara, tapi Bonge-nya tak kunjung keluar.

“Bonge mulai star syndrom, di sini kita nunggguin dari jam 3 sore sampe jam 8 malam, maksud hati mau up dia biar makin naik, apa daya lupa diri, artis senior aja gak gitu,” tulis narasi dalam video tersebut.

Atas video dan narasi itu, sang pemuda menyindir profesi wartawan dengan umpatan dan ucapan kasar.

“Inilah wartawan Indonesia, wartawan gob##k. wartawan to### semua. Dari wartawan seluruh dunia, wartawan indonesia paling rame, paling heboh, paling berisik….berita fakta cuma 10 persen, yang opini 100 persen, ” umpat pemuda.

Sumber: www.viva.co.id