Viral Tawuran Pelajar di Cikarang Injak Ibu-ibu yang Baru Keluar dari Rumah Sakit

Pelajar Tawuran di Cikarang

Senin, 12 Juni 2023 – 13:49 WIB

Bekasi – Viral sebuah video yang memperlihatkan peristiwa tidak terduga dan dialami oleh seorang ibu-ibu yang baru keluar dari rumah sakit. Ibu-ibu terpaksa kembali dirawat di rumah sakit lantaran mengalami luka lebam di tubuhnya. 

Sementara itu, sang menantu yang turut menjadi korban mengalami luka ringan. Peristiwa tersebut terjadi di RS Ridhoka Salma, Jalan Raya Imam Bonjol, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 10 Juni 2023. 

Kejadian itu terekam dalam sebuah CCTV yang menyoroti pintu keluar rumah sakit, tampak seorang ibu-ibu bersama menantunya hendak naik ke taksi online yang berada di depan. Tapi nahas, hal tak terduga mereka alami karena segerombolan pelajaran berlari ke arahnya. 

Pelajar Tawuran di Cikarang

Photo :

  • Tangkapan Layar: Instagram

Pelajar tersebut diduga tengah melakukan aksi tawuran. Ibu-ibu dan menantunya tersebut langsung terjungkal sampai terinjak-injak oleh segerombolan pelajar tersebut sampai disebutkan bahwa ibu-ibu terpaksa dirawat kembali. 

Video CCTV tersebut beredar luas dan diunggah oleh salah satu akun Instagram @infojawabarat. Namun, sampai saat ini belum diketahui pelajar yang ikut melakukan aksi tersebut berasal dari sekolah mana. 

Menurut keterangan video, pelajar mencoba masuk ke dalam rumah sakit karena menghindari kejaran dari lawannya. Sementara menurut keterangan pihak korban, saat kejadian dia sedang mengurus administrasi rumah sakit, sedangkan ibu dan istrinya berada di luar rumah sakit. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id