Viral Seorang Ibu Lahirkan 12 Anak Selama 12 Tahun

Ilustrasi hamil/ibu hamil/USG.

Senin, 5 Juni 2023 – 11:36 WIB

VIVA Trending – Seorang Ibu yang berada di New Mexico, Amerika Serikat memiliki kisah yang menarik, yaitu melahirkan anak setiap tahunnya selama 12 tahun. Wanita tersebut bernama Country Rogers yang saat ini diketahui sudah memiliki 12 anak di usianya yang baru 38 tahun.

Dilansir dari Brightside, Senin, 5 Juni 2023, Courtney dan suaminya, Chris Rogers, yang merupakan seorang pendeta gereja, tinggal di peternakan seluas 12 hektar bersama 6 putra dan 6 putrinya. Tak hanya melahirkan dan membesarkan 12 orang anak, pasangan tersebut juga memiliki 140 hewan.

Seorang

Memiliki tanggung jawab yang begitu besar untuk merawat dan membesarkan 12 anak tentu bukan hal yang mudah. Meski begitu, Courtney mengaku tetap menikmati kehidupannya sebagai ibu rumah tangga.

“Benar-benar terasa seperti sesuatu yang spesial,” kata Courtney dikutip dari Brightside, Senin, 5 Juni 2023.

Selama 12 tahun, Courtney mengatakan bahwa masa paling lama dia tidak hamil adalah tujuh bulan. Sementara itu, jarak terjauh usia anaknya adalah 20 bulan karena Courtney sempat mengalami keguguran. Ia mengaku merasa aneh jika tidak memiliki bayi lagi.

Halaman Selanjutnya

Kehamilan memperlakukan saya dengan baik, saya tidak pernah sakit atau terbaring di tempat tidur, jadi saya selalu bisa merawat anak-anak. Saya senang punya bayi,” tambahnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id