Just another website
Indeks

Viral Security Rumah Ferdy Sambo Bongkar Tabiat Asli Brigadir J: Suka Dugem

Sosok Damianus, security rumah Ferdy Sambo yang bongkar tabiat Brigadir J

Rabu, 26 Oktober 2022 – 14:30 WIB

VIVA Trending – Seorang pria bernama Damianus mengaku sebagai security di rumah Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan. Selain itu ia mengatakan bahwa dirinya berteman baik dengan Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Melalui video yang diunggah kanal YouTube Kabar Pedia, Damianus membeberkan tabiat asli Brigadir J selama tiga tahun berteman dengannya.

Rekonstruksi Ulang Pembunuhan Brigadir J

“Tugas saya di rumah Saguling itu sebagai petugas keamanan. Saya kenal dengan teman terbaik saya, Brigadir Yosua, walaupun saya baru mengenal dia tiga tahun, tapi saya dekat sekali dengan dia. Jadi saya tahu sisi baik dan sisi buruknya beliau,” ujar Damianus, dikutip Rabu 26 Oktober 2022.

Damianus mengatakan bahwa berita yang selama ini beredar soal sosok Brigadir J tidak sepenuhnya benar. “Ada berita yang memuji-muji Yosua katanya dia baik, kalem, tenang. Tapi dugaan temen-temen itu salah,” ungkapnya

“Saya mau cerita sedikit, selama saya bekerja bareng dia (Brigadir J), kalau bapak (Ferdy Sambo) dinas ke luar kota, kita akan tunggu ibu dan anak-anak sampai tidur semua. Kalau sudah, nanti dia akan memesan table di Brexit Kemang (tempat dugem atau kelab malam). Nanti dia suruh saya mandi, ‘eh mandi kamu’ saya jawab, mau kemana bang ‘udah ikut aja’” cerita Damianus

Sumber: www.viva.co.id