Viral, Remaja Ugal-ugalan Sambil Acungkan Sajam di Cimahi Ditangkap Polisi

Remaja Ugal-ugalan Sambil Acungkan Sajam di Cimahi

Jumat, 2 Juni 2023 – 21:02 WIB

VIVA Trending – Video sejumlah remaja ugal-ugalan mengendarai sepeda motor sambil mengacungkan senjata tajam (sajam) di Jalan Cihanjuang, Cimahi, Bandung Barat viral di media sosial.

Melalui video yang dibagikan akun Twitter @txtdaribandung pada Kamis, 1 Juni 2023, kelompok pemuda tersebut mengendarai sepeda motor secara zig-zag hingga membahayakan pengendara lain yang melintas di lokasi.

“Aksi meresahkan yang dilakukan barudak well grengseng dengan mengacungkan senjata tajam di jalan raya,” tulis akun tersebut, dikutip Jumat 2 Juni 2023

Polisi tak perlu waktu lama untuk menangkap kelompok tersebut, seluruh pemuda yang ternyata berjumlah 6 orang itu berhasil ditangkap personel Polres Cimahi dalam waktu kurang dari 24 jam.

Setibanya di Polres Cimahi, mereka diminta untuk jalan jongkok menuju ruang pemeriksaan. Seluruhnya diperiksa secara intensif dan juga dimintai keterangan.

Halaman Selanjutnya

Saat dikonfirmasi, Kapolres Cimahi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Aldi Subartono mengatakan bahwa 6 orang pemuda itu yakni RA (17), RM (15), AD (17), PAP (19), IAP (17), dan N (21).

img_title

Sumber: www.viva.co.id