Viral Pria Berpakaian Erotis BDSM di Malang, Ternyata Ini Alasannya

Pria pakai kostum BDSM di lokasi wisata Air Terjun Coban Glotak Malang

Kamis, 8 Juni 2023 – 06:34 WIB

MALANG – Viral di media sosial seorang pria dengan perilaku aneh di Coban Glotak, Wagir, Kabupaten Malang. Pria dalam video itu berpakaian erotis BDSM yang biasa dipakai dalam permainan seks dengan cara kekerasan dan perbudakan.

Peristiwa pria berpakaian erotis BDSM itu disaksikan langsung oleh Marcelino Jordi warga Blimbing, Kota Malang. Ia memberikan kesaksian atas aksi pria berpakaian BDSM itu yang terjadi di Coban Glotak, Wagir, Kabupaten Malang, pada Senin, 5 Juni 2023 lalu.

Marcelino menuturkan, pada hari itu dia dan empat temannya mendatangi kawasan wisata Coban Glotak untuk bermain. Tetapi mereka dikagetkan dengan aksi seorang pria yang bertelanjang dada, mata ditutup, dengan tangan dan kaki diikat ke pohon. 

Caption : Kapolsek Wagir AKP Roni Margas respons video pria berkostum BDSM di Coban Glotak

“Langsung saya tanya, kata anak-anak itu ada seorang lelaki yang aneh, yang telanjang dan ditali. Tangannya diikat di salah satu akar pohon dan kaki yang juga diikat. Pria itu juga menggunakan penutup mulut, mata dan telinga. Ini pertama kali melihat lelaki berperilaku aneh. Waktu saya lihat dan teman-teman itu hanya tiduran saja dan menggeliat di tanah,” kata Marcelino, Rabu, 7 Juni 2023.

Marcelino menuturkan, dia dan rombongan sempat mencoba berdialog dengan pria BDSM itu. Kepadanya, pria itu mengaku terpaksa melakukan hal tidak senonoh ini karena habis putus dengan pacarnya. 

Halaman Selanjutnya

Katanya, hal ini dia lakukan atas permintaan mantan pacarnya. Lalu, Marcelino bertanya asal daerah pria ini. Dia menjawab bahwa berasal dari Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur.

img_title

Sumber: www.viva.co.id