Just another website
Indeks

Viral Polisi Bantu Perbaiki Kabel Listrik Semrawut di Tangerang

Anggota polisi bantu memperbaiki kabel listrik yang semrawut

Jumat, 11 November 2022 – 21:08 WIB

VIVA Trending – Permasalahan kabel listrik yang semrawut di jalan sering menjadi permasalahan. Masalah kabel listrik ini juga terjadi di daerah Tangerang, Banten.

Seperti video yang viral diunggah dalam media sosial Instagram @polrestatangerang, seorang anggota polisi sedang bantu memperbaiki kabel listrik yang semrawut di daerah Pasar Cikupa Tangerang. 

Anggota polisi bantu memperbaiki kabel listrik yang semrawut

Anggota polisi bantu memperbaiki kabel listrik yang semrawut

Photo :

  • Tangkapan layar instagram.com/polrestatangerang

Aksi polisi di Tangerang panjat truk untuk rapikan kabel dekat Pasar Cikupa,” tulis keterangan dikutip dari unggahan akun Instagram @polrestatangerang pada 11 November 2022.

Anggota polisi itu memanjat boks truk untuk bisa meraih kabel yang semrawut yang melintang di jalanan. Ia juga dibantu oleh dua orang pria di bawah yang membantunya menarik kabel.

Anggota polisi lainnya terlihat mengatur lalu lintas yang terhalang karena sedang merapikan kabel semrawut. Terdapat dua truk yang berhenti di tengah jalan untuk pijakan anggota polisi tersebut.

Akhirnya kedua salah satu truk itu dipindahkan agar pengendara lain dapat melintas. Hal itu karena awalnya hanya bisa dilalui oleh pengendara motor saja.

Sumber: www.viva.co.id