Just another website
Indeks

Viral Petugas Dishub Rusak Spion Taksi, Begini Kata Polisi

Viral Petugas Dishub dan Polisi Rusak Spion Taksi

Jumat, 28 Oktober 2022 – 20:44 WIB

VIVA Trending – Viral di media sosial video seorang anggota polisi dan petugas dinas perhubungan (Dishub) merusak spion mobil taksi yang parkir liar. 

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta. Dalam video itu memperlihatkan awalnya anggota polisi memukul spion mobil yang parkir liar tersebut. Kemudian, petugas Dishub memukul spion hingga patah.

“Pengendara tolak diderek gara-gara parkir liar dan berusaha kabur, oknum anggota dishub dan oknum polisi pukul kaca spion mobil di Mampang Prapatan,” tulis akun merekamjakarta dikutip VIVA, Jumat (28/10).

Viral Petugas Dishub dan Polisi Rusak Spion Taksi

Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Usut punya usut, kejadian ini terjadi di Jalan Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 25 Oktober 2022.

Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan saat itu petugas gabungan polisi dan Dishub Jakarta Selatan sedang menindak pengendara mobil yang parkir liar di lokasi. Mobil yang spionnya dirusak itu adalah mobil taksi. 

“Dalam video tersebut sebenarnya mobil yang spionnya dirusak itu mobil taksi silver bird yang berhenti di bahu jalan bahkan terparkir di bahu jalan,” ucap Zulpan.

Sumber: www.viva.co.id