Just another website
Indeks

Viral Penumpang KRL Alami Pelecehan Seksual Sebar Foto Pria Berkaca Mata

Viral penumpang KRL alami pelecehan seksual sebar foto pria berkaca mata

Selasa, 8 November 2022 – 08:01 WIB

VIVA Trending – Seorang perempuan penumpang kereta KRL mengalami pelecehan seksual sebar foto pria berkaca mata viral di media sosial.

Peristiwa pelcehan seksual di dalam KAI Commuter Line itu dibagikan langsung oleh korban di media sosial Twitternya @heggykearens, Senin (7/11).

Penumpang wanita ini mengaku naik kereta KRL dari stasiun Cakung (Jakarta Timur) menuju Duri (Jakarta Barat)  Senin, 7 November 2022, pukul 06.49 WIB. Saat naik, ia sudah merasa susah masuk ke dalam karena kereta sudah penuh. 

Viral Penumpang KRL Alami Pelecehan Seksual

Viral Penumpang KRL Alami Pelecehan Seksual

Photo :

Di dalam perjalanan, ada seorang penumpang pria berkaca mata yang berada di dekatnya mulai melakukuan aksi bejatnya. Pria itu menempelkan penisnya ke bokong penumpang wanita tersebut.

“WARNING: PELAKU PELECEHAN SEKSUAL
Pagi ini saya naik KRL dari stasiun Cakung menuju Duri, jadwal 6.49 (tiati!!). Pas naik, udah mulai susah masuk ke dalam karena penuh. Di depan saya ada mas2 pake kacamata, yang later jadi [email protected] yg nempelin penisnya ke bokong saya dan goyang2 grinding,” tulis Heggy Kearens dalam cuitannya dikutip VIVA, Selasa (8/11).

Dalam cuitannya, wanita penumpang KRL itu menyertakan foto pria berkaca mata yang diduga pelaku pelecehan seksual.

Sumber: www.viva.co.id