Just another website
Indeks

Viral Penginap Hotel Dipukul hingga Jatuh Tak Sadarkan Diri

Viral Penginap Hotel Dipukul hingga Jatuh Tak Sadarkan Diri

Selasa, 1 November 2022 – 09:12 WIB

VIVA Trending – Sebuah video rekaman CCTV yang menunjukkan penginap hotel dipukul hingga tak sadarkan diri ramai di media sosial. Peristiwa tersebut berdasarkan informasi terjadi di depan Hotel Horizon Aziza Solo, Jawa Tengah.

Rekaman CCTV itu diunggah oleh akun Instagram @/andreli_48 pada hari Senin, 31 Oktober 2022. Namun dalam unggahan video berdurasi 15 detik itu tidak menyebutkan nama seorang yang menjadi korban pemukulan tersebut.

Dikutip VIVA dari unggahan akun Instagram tersebut bahwa korban menjelaskan kronologi penyebab terjadinya insiden pemukulan itu di jalur lambat depan hotel syariah yang beralamat di Jalan Kapten Mulyadi No 115, Kedung Lumbu, Kecamatan pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah.

Viral Penginap Hotel Dipukul hingga Jatuh Tak Sadarkan Diri

Photo :

“Kejadian di depan hotel Horizon Aziza Solo waktu dari perepatan sangkrah, saya lewat jalur lambat dgn ponakan saya umur 6 tahun jln kaki tiba-tiba ada motor bebek lewat jalur lambat terus maki maki saya dgn kata kotor,” kata korban membeberkan kronologi insiden tersebut.

Setelah dimaki-maki, korban pun menjawab “bahwa yang salah Anda. Kemudian saya tinggal jalan menuju hotel tempat sy nginap. Tiba-tiba di dpn hotel, org itu dtg maki2 saya dan tiba2 menghantam wajah saya sampai jatuh tdk sadarkan diri,” ujar korban.

Adanya insiden tersebut, korban meminta cek CCTV kepada petugas hotel. Tetapi dari hasil rekaman video itu tidak terlihat dengan jelas tampang pelaku dan motor pelaku pemukulan. Kemudian korban pun meminta bantuan warganet jika ada yang mengenali ciri-cirip pelaku.

Sumber: www.viva.co.id