Just another website
Indeks

Viral Pengendara Motor Jadi Korban Tabrak Lari

Pengendara Motor Jadi Korban Tabrak Lari di jalan Galur, Jakarta Pusat

Rabu, 12 Oktober 2022 – 19:11 WIB

VIVA – Viral di media sosial pengendara motor jadi korban tabrak lari. Adalah akun Instagram @dashcam_owners_indonesia yang mengunggah video tabrak lari tersebut.

Dalam postingan videonya memperlihatkan pengendara roda dua ditabrak oleh mobil Toyota Avanza berwarna silver. Dalam postingannya, akun ini mengatakan peristiwa tabrak lari terjadi di kawasan Jakarta Pusat.

“Tabrak lari,” demikian bunyi unggahan @dashcam_owners_indonesia seperti dikutip VIVA, Rabu 12 Oktober 2022.

Pengendara Motor Jadi Korban Tabrak Lari di jalan Ins

Photo :

Kejadian ini tepatnya terjadi di daerah Galur menuju Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Kecelakaannya terjadi pagi tadi sekitar pukul 07.17 WIB. Pelat nomor mobil juga tertangkap kamera. Lalu lintas di lokasi pun nampak lengang. 

Kecelakaan terjadi buntut bagian kanan mobil menyenggol sisi kiri sepeda motor. Lantas, pengendara roda dua ini terjatuh. Bukannya berhenti untuk bertanggung jawab, pengendara mobil malah tetap memacu kendaraannya dan kabur. Dalam postingan, nampak juga mobil penabrak lari sudah kabur dari lokasi.

Sementara itu, terkait hal ini polisi pun angkat bicara. Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Iptu Setiyono mengaku kalau pihaknya belum menerima laporan soal adanya kejadian tabrak lari tersebut. Untuk itu, Setiyono mengatakan bahwa mereka bakal melakukan pengecekan terlebih dahulu.

Sumber: www.viva.co.id