Viral Pengemudi Mobil Tabrak Motor Malah Mengaku Diperas Korban

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Minggu, 28 Mei 2023 – 10:52 WIB

VIVA.Trending – Polres Metro Tangerang Kota, melakukan klarifikasi terkait dengan adanya video yang viral di media sosial. 

Di mana, pada video tersebut menyebutkan adanya modus pemerasan yang dilakukan oleh seorang pemotor terhadap pengemudi mobil di Jalan KH. Hasyim Ashari, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang pada 25 Mei 2023.

“Jadi dalam narasi video, pengemudi mobil ini merasa diperas oleh pengemudi motor dengan modus tabrakan. Namun, saat kami selidiki itu tidak benar,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Minggu, 28 Mei 2023. 

Dijelaskan Zain, dari hasil pemeriksaan dan penyelidikan, saat kejadian, motor tersebut hendak memutar arah, lalu ditabrak dari belakang oleh pengemudi mobil. 

Olah TKP lokasi tabrakan. (Foto ilustrasi).

Olah TKP lokasi tabrakan. (Foto ilustrasi).

“Didapati fakta kejadian sebenarnya, saat itu pemotor dengan inisial FT, hendak memutar arah, tiba-tiba ditabrak oleh pengemudi mobil dengan inisial DJ,” ujarnya. 

Dikarenakan pada waktu itu pengemudi mobil tidak kooperatif, akhirnya FT pun emosi hingga memaksa ayah dari DJ itu pun untuk turun dan mengecek kerusakan motornya dan saat itu antara pengemudi mobil dan pemotor sudah berdamai dan pengemudi mobil mengganti kerusakan knalpot motor itu. 

Halaman Selanjutnya

“Karena kejadian itu direkam DJ dan diunggahnya pada malam harinya, dan kemudian viral, karena dalam narasinya berisi modus memeras dengan menabrakkan diri,” ungkapnya. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id