Viral Penampakan Sapatu Merek Modern di dalam Lukisan Kuno Berumur 4 Abad

Penampakan Sapatu Modern di dalam Lukisan Kun

Rabu, 24 Mei 2023 – 09:06 WIB

VIVA Trending – Lukisan yang ada di Galeri Nasional London, Inggris , sukses membuat para penggemar seni mengerutkan dahi mereka setelah ibu dan dua anaknya melihat apa yang tampak menjadi bukti adanya dugaan penjelajah waktu yang tertuang di atas kanvas.

Portrait of a Boy, dilukis oleh Master asal Belanda Ferdinand Bol pada abad ke-17, memperlihatkan seorang anak laki-laki berusia delapan tahun berdiri di latar depan memegang piala, yang diletakkan di atas meja yang dihiasi kain merah.

Penampakan Sapatu Modern di dalam Lukisan Kun

Penampakan Sapatu Modern di dalam Lukisan Kun

Anak laki-laki itu terlihat mengenakan jaket dan jubah hitam, kemeja putih dengan lengan acak-acakan, kaus kaki pirang, dan sepatu bot hitam.

Namun, setelah diperiksa lebih dekat, sepatu bot tersebut tampak seperti centang putih milik apparel terkenal Nike di satu sisi. Inilah yang membuat bingung karena lukisan tersebut dicat lebih dari 300 tahun sebelum merek tersebut didirikan pada tahun 1964.

Fiona Foskett seperti memiliki mata elang, melihat pakaian baru itu selama kunjungan ke galeri London bersama putrinya Holly.

Halaman Selanjutnya

“Saya berkata kepada putri saya, ‘Tunggu, apakah dia mengenakan sepatu kets Nike?'” kata Fiona, yang berasal dari Isle of Wight, kepada media Inggris The Sun.

img_title

Sumber: www.viva.co.id