Viral Pelajar SMP Jadi Korban Bully, Diikat di Pohon Lalu Disiram Air Got

Pelajar SMP Jadi Korban Bully

Kamis, 8 Juni 2023 – 15:00 WIB

Jakarta – Baru-baru ini kembali terjadi kasus perundungan alias bullying yang membuat tubuh seorang pelajar SMP dipenuhi dengan air comberan. Video tersebut kemudian beredar hingga viral di media sosial dan mendulang perhatian dari warganet. 

Siswa SMP tersebut tampak pasrah saat dibully oleh teman-temannya dengan tangan dan badannya terikat di sebuah pohon. Dalam video berdurasi 45 detik itu tampak seorang wanita marah-marah karena melihat pelajar dengan seragam putih biru terikat di pohon. 

Seorang ibu yang memvideokan kejadian tersebut mempertanyakan dengan tegas mengapa anak tersebut sampai pasrah diikat di pohon. Bahkan, pelajar tersebut tampak sesekali menganggung ketika sang ibu di dalam video tersebut bertanya. 

“Kenapa kamu hanya diam aja digituin temen, emang gini bagaimana? Sudah begini, temen-temen kamu juga, teman kamu juga yang beginiin,” tanya Ibu-ibu dalam video tersebut seperti dikutip dari akun Instagram @say.viideo pada Kamis, 8 Juni 2023. 

“Saya lihat dari sana sudah pasrah ini anak. Ini air got kan, ini air got kan? Jujur. air got bukan, jujur!,” teriak perekam video kepada pelajar SMP yang terkena bullying tersebut..

Pelajar tersebut hanya bisa mengangguk mendengar pertanyaan dari ibu-ibu tersebut. Di depan pelajar yang masih pakai seragam SMP itu tampak teman-temannya yang membully terdiam saat dicecar pertanyaan oleh ibu-ibu tersebut. 

Halaman Selanjutnya

Namun, teman-temannya yang melakukan bullying itu tampak memakai seragam yang berbeda. Ada yang menggunakan celana putih dan ada juga yang mengenakan pakaian serba hitam.

img_title

Sumber: www.viva.co.id