Viral Pegawai Minimarket Bunuh Diri Gegara Terjerat Pinjol di Gorontalo

Viral Pegawai Minimarket Bunuh Diri Gegara Terjerat Pinjol di Gorontalo

Rabu, 14 Juni 2023 – 17:39 WIB

Gorontalo – Ramai video memperlihatkan seorang pegawai minimarket memutuskan bunuh diri setelah terjerat utang pinjol. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari akun Twitter @Midjan_La_, Rabu 14 Juni, Terlihat dalam unggunaya memperlihatkan seorang wanita yang curhat lantantan dirinya terjerat hutang, “yang lagi viral ibu satu anak ini mengakhiri hidupnya sendiri karena terlilit hutang online (Pinjol).” tulis keterangan dalam isi videonya.

Dalam videonya pun, wanita tersebut terlihat sambil menangis. Diduga lantaran tak sanggup untuk melunasi utang pinjolnya. Kabarnya ia meminjam uang sebesar 15 juta. Selain itu dirinya tertipu oleh orang tak kenal dengan kerugian 7 juta, dari itulah dirinya mulai depresi.

“Pegawai Indomaret Gorontalo yang Akhiri Hidup karena Pinjol, Tinggalkan Suami dan Satu Anak. NLA, pegawai Indomaret Gorontalo nekat mengakhiri hidup di rumahnya di Buliide, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, Senin (12/6/2023).” tulis keterangan di akun tersebut.

Diketahui pegawai minimarket tersebut bernama Lilan Lantu. Setelah dirinya memutuskan untuk mengakhiri hidup di rumahnya gegara terjerat pinjol. ia juga ditinggalkan oleh suaminya. Akun TikToknya langsung dibanjiri komentar dari beberapa netizen salah satunya:

Halaman Selanjutnya

“ini ya yang viral itu kaka nya cntik tp mngkin emg udh berat bgt mslah hdup nya siapapun kalian ttp brthan hdup y walau pun hidup bnyk cobaan smngt,” tulis salah satu netizen.

Sumber: www.viva.co.id