Viral Pasien Marah-marah Dicuekin Lagi Berobat di Rumah Sakit Mutia Sari Duri Riau

Viral Pasien Marah-marah Dicuekin Lagi Berobat di Rumah Sakit

Kamis, 8 Juni 2023 – 14:26 WIB

Riau – Beredar video keluarga pasien marah-marah dicuekin lagi berobat di Rumah Sakiat Mutia Sari Duri Riau. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Dilansir akun TikTok @yhanes.arnold.ts, Kamis 8 Juni 2023. sang perekam mengungkapkan “ini perawat Rumah Sakit Mutia Sari karena kita pake BPJS, sampai kaya gitu kalian, karena kita pake BPJS dicuekin,” ungkap sang perekam.

Dalam unggahan akun tersebut, tampak seorang ibu-ibu yang sangat kesal dengan pelayanan rumah sakit tersebut karena tidak dilayani dengan baik. Selain itu juga, ibu-ibu itu memaparkan mentang-mentang kami pakai BPJS.

Setelah ibu keluarga pasien marah-marah, beberapa petugas yang ada di sana mencoba untuk menenangkan ibu-ibu sang perekam. Sedangkan sang pasien hanya bisa duduk dan terlihat sangat lemas.

“Ibu ini marah” sebab pelayanan rumah sakit Nya ,, bayar pakai BPJS tidak dilayani disuruh nyari kamar sendiri..,” tulis keterangan akun tersebut.

Halaman Selanjutnya

Sedangkan keterangan dalam video, “Pelayanan Rumah Sakit Duri, mentang-mentang bayar pakai BPJS tidak dilayani disuruh nyari kamar sendiri,” tulis dalam isi video.

Sumber: www.viva.co.id