Just another website
Indeks

Viral Oknum Polisi Jilat Kue Buat HUT TNI

Viral Oknum Polisi Jilat Kue Buat HUT TNI

Rabu, 5 Oktober 2022 – 13:11 WIB

VIVA Trending – Tentara nasional Indonesia (TNI) sedang merayakan hari jadi mereka yang ke-77. Berbagai ucapan selamat pun disampaikan sejumlah instansi dan tokoh-tokoh bangsa, termasuk dari Presiden Joko Widodo dalam upacara di Istana Negara. Rabu, 5 Oktober 2022

Namun, berbeda dengan tiga oknum anggota polisi ini, bukannya memberikan ucapan selamat atau harapan baik, mereka malah mendoakan agar TNI tidak panjang umur, alias segera bubar. Bahkan salah satu dari mereka terlihat menjilat kue yang akan diserahkan kepada TNI.

Perayaan HUT TNI ke-77 di Istana Merdeka Jakarta

Photo :

  • Youtube Sekretariat Presiden

Rekaman video tiga oknum anggota polisi itu pun viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun TikTok rprayogo001.

Terlihat ketiganya sedang berada di mobil sambil membawa satu kue berukuran besar yang diduga untuk diserahkan ke acara HUT TNI. Sebab pada kue tersebut tertulis “HUT 77 Tentara Nasional Indonesia”.

Salah satu dari mereka mengatakan selamat ulang tahun untuk TNI namun diakhiri dengan ungkapan doa yang tidak semestinya. “Selamat ulang tahun, semoga tidak panjang umur” ucapnya

Tak sampai disitu, salah satu dari mereka juga terlihat menjilat sedikit bagian kue sambil tertawa. Kemudian pada akhir video ketiganya terlihat berpose bersama dengan kue ulang tahun tersebut.

Sumber: www.viva.co.id