Just another website
Indeks

Viral Lagi, Intan Lembata Ganti Lirik ‘Rehan’ Jadi ‘Rizky’

Intan Lembata

Jumat, 30 September 2022 – 16:58 WIB

VIVA Trending – Beredarnya berita mengenai kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar suami dari Lesti Kejora membuat publik heboh. Lesti Kejora diketahui melaporkan suaminya ke pihak kepolisian pada baru-baru ini. Saat ini, rumah tangga keduanya bak berada di ujung tanduk lantaran kasus dugaan KDRT tersebut. 

Di tengah-tengah pemberitaan Rizky Billar dan Lesti Kejora, nama Intan Lembata, seorang kreator TikTok yang sempat viral karena lagu “Begitu Sulit Lupakan Rehan” kembali disorot.

Pasalnya, beredar video Intan Lembata yang menyanyikan lagu andalannya itu dengan mengganti nama ‘Rehan’ menjadi ‘Rizky’, seperti nama artis yang saat ini sedang berhembus kencang di pemberitaan Tanah Air. 

Intan Lembata sendiri dikenal dengan suaranya yang unik dan khas sehingga dapat menghibur audiens yang menontonnya di TikTok. Video Intan Lembata mengganti lirik lagunya menjadi ‘Rizky’ itu diunggah ulang oleh akun gosip @nyinyir_update_official di Instagram. Berikut lirik yang dinyanyikan oleh Intan dalam video yang diunggahnya. 

Intan Lembata

“Rizky pergi, ayang Rizky muahh… aku sayang kamu jangan pernah pergi ya, kalau bosan jangan bilang, karena aku tidak sanggup untuk kehilanganmu ayang Rizky, kamu di sini saja sampai ajal menjemput kita.

Sumber: www.viva.co.id