Just another website
Indeks

Viral, Kosan Seorang Wanita Penuh dengan Tumpukan Sampah

kondisi kamar kos wanita yang penuh tumpukan sampah

Senin, 17 Oktober 2022 – 10:29 WIB

VIVA Trending – Sebuah video menampilkan kamar kos penuh dengan tumpukan sampah viral di media sosial. Dalam keterangan unggahan dikatakan bahwa penghuni kamar tersebut merupakan wanita cantik. Namun sang penghuni tak pernah bersosialisasi dengan tetangga. 

Video yang diunggah oleh akun TikTok @nurambar00 pada 17 Oktober 2022 itu merekam kamar kos dengan berbagai macam sampah terdiri dari botol plastik minuman kemasan, kantong kresek, makanan, dan lain-lain. 

“Setiap hari nggak pernah berbaur sama tetangga, kalo masuk pun diem-diem, eh taunya pas kosan dibuka berasa gudang padahal yg ngontrak cewek cantik,” begitu bunyi keterangan postingan. 

kondisi kamar kos wanita yang penuh tumpukan sampah

Photo :

  • tangkapan layar TikTok @nurambar00

Wanita lain pun mengatakan dalam Bahasa Sunda terheran-heran bagaimana Nia – penghuni kamar tersebut makan dan minum dalam keadaan kamar yang super kotor. 

“Gustiiii, kumaha minum? Kumaha dahar? Ya Allah Nia, geulis geulis Niaaaa, parah si Nia, paraaaah. (Gimana minum? Gimana makan? Ya Allah Nia, cantik cantik Nia),” katanya. Sementara ada wanita lain yang diduga merekam video tersebut menertawakan kondisi kamar Nia.

Kemudian akun yang sama mengunggah video keadaan kamar Nia dengan lebih jelas. Rekaman video memperlihatkan selain tumpukan sampah, ada pula tumpukan baju, kertas kado, serta styrofoam. 

Sumber: www.viva.co.id