Just another website
Indeks

Viral Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Diserang Bandit saat Ngopi di Warkop 

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Diserang Bandit saat Ngopi di Warkop 

Selasa, 8 November 2022 – 11:19 WIB

VIVA Trending – Viral sebuah video memperlihatkan aparat polisi diserang bandit saat nongkrong di warkop. Menurut informasi, kejadian penyerangan itu diduga terjadi di warkop Dokter Kopi, Jalan Pengayoman, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. 

Dalam video yang beredar,  sekelompok polisi tengah asyik nongkrong menyeruput kopinya pada Senin, (7/11) dini hari, pukul 01.50 Wita. Tiba-tiba para pengunjung warkop berhamburan lantaran terdengar suara gaduh di luar. 

Setelah adanya keributan itu, di waktu bersamaan muncul sekitar dua orang pemuda berlarian ketakutan masuk ke dalam warkop. Menyusul juga sekelompok pemuda masuk dalam warkop dan berteriak sambil mengucapkan kata-kata kotor. 

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Diserang Bandit saat Ngopi di Warkop 

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Diserang Bandit saat Ngopi di Warkop 

Photo :

  • Tangkapan layar CCTV (Supriadi Maud)

Tak hanya itu, para kelompok pemuda yang masuk ke warkop itu juga menenteng senjata tajam berupa parang dan busur lalu siap mengancam para ke pengunjung warkop. 

Beruntung, sekelompok polisi yang berpakaian preman refleks mengeluarkan senjata dan bangkit dari kursinya memberi tembakan peringatan. 

Para pemuda yang  menyerang lantas berlarian terbirit-birit. Mereka lari tunggang langgang, begitu mengetahui ternyata di warkop tersebut ada anggota Satreskrim Polrestabes Makassar.

Sumber: www.viva.co.id