Just another website
Indeks

Viral Kapolres Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo Sadarkan Anak Buahnya Insaf

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo doakan anak buahnya

Kamis, 20 Oktober 2022 – 06:10 WIB

VIVA Trending – Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang Kapolres mendoakan dua orang anak buahnya yang diduga telah melakukan kesalahan. 

Video itu diunggah dalam akun TikTok @irfanmajampoh09 pada 19 Oktober 2022. Pemilik akun tersebut diduga adalah satu anggota kepolisian yang bertugas di sana.

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo doakan anak buahnya

Photo :

  • Tangkapan layar tiktok.com/@irfanmajampoh09

Terlihat dalam video itu dua orang polisi dengan rambut plontos duduk di atas rumput sambil menunduk. Diduga dua orang polisi itu menerima hukuman karena telah melakukan kesalahan.

Tidak ada manusia yang luput dari kesalahan dan tidak ada kata terlambat untuk mau berubah # doa bersama anggota polres kepl.talaud,” tulis keterangan dalam unggahan video tersebut.

Lalu seorang anggota polisi lainnya mendekati kedua polisi tersebut, diketahui dia adalah Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo, S.I.K., S.H., M.H. 

Dandung memberikan doa untuk kedua polisi tersebut. Isi doa dari Dandung berharap agar roh kejahatan dan kemunafikan menjauh dan menjadi manusia yang lahir baru.

Sumber: www.viva.co.id