Viral Istri Jadi Korban KDRT Malah Tersangka, Ayah Korban Ngaku Heran

Noviansyah Siregar, ayah dari Balqis korban KDRT

Kamis, 25 Mei 2023 – 07:12 WIB

VIVA Trending – Viral di media sosial korban kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dijadikan tersangka. Korban adalah Putri Balqis dan pelaku KDRT adalah Bani, suami korban.

Dalam unggahan Hanum, adik Balqis disebutkan bahwa kakaknya menjadi tersangka. “Ini kakak kandung gue namanya putri balqis. dia Korban kdrt suaminya. (hampir mati) tetapi skg status dia adalah tersangka sekarang suaminya lapor balik sampe ditahan Polres Depok unit PPA tidak boleh pulang ninggalin 3 anaknya yang masih kecil dan harus di dampingi sekolah,” tulis akun Hanum di media sosialnya dilihat VIVA, Rabu (24/5/2023).

Sementara itu, Noviansyah Siregar, ayah Balqis mengatakan heran mengapa anaknya dijadikan tersangka dan ditahan. Padahal justru anaknya yang menjadi korban KDRT yang dilakukan menantunya.

Ilustrasi kekerasan

“Awal kejadian itu bulan Februari tanggal 26 itu terjadi di Cinere TKP-nya ya. Awal mula dari si suami ada selisih paham dengan adiknya yang laki-laki, terus dia menceritakan kejadian itu ke istrinya. Kemudian ngga tahu gimana terpengaruh emosi ya mungkin, dia langsung melakukan pemukulan seperti yang ada di  foto itu di media yang beredar,” kata Noviansyah.

Kerap menjadi korban KDRT, Balqis pun akhirnya lapor polisi. Usai mendapat siksaan, dia diantar visum dan melaporkan suaminya. Namun ternyata suami Balqis membuat laporan balik. Hal itu diketahui Noviansyah dari kuasa hukumnya.

“Tiba-tiba saya dapat laporan dari pengacara saya, si Bani suaminya ini mengajukan juga visum seolah-olah dia mendapat KDRT dari istrinya nih,” cerita  Noviansyah Siregar, Rabu (24/4/2023).

Halaman Selanjutnya

Lanjut Noviansyah Siregar, Bani melaporkan Balqis selang 14 hari setelah Balqis lebih dulu membuat laporan ke Polres Depok.

img_title

Sumber: www.viva.co.id