Just another website
Indeks

Viral Gelar Tenda Hajatan di Depan Minimarket, Netizen: Nyusahin

Viral hajatan digelar di depan minimarket

Selasa, 1 November 2022 – 13:14 WIB

VIVA Trending – Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan hajatan yang digelar tepat di depan minimarket. Video itu direkam oleh salah seorang pegawai minimarket yang bekerja di sana.

Video berdurasi 15 detik itu diunggah dalam akun Twitter @ndagels pada 30 Juli 2022. Unggahan itu menyita perhatian netizen pengguna Twitter.

Viral hajatan digelar di depan minimarket

Photo :

  • Tangkapan layar twitter.com/ndagels

Seorang pegawai merekam bagian luar toko dan menyorot sebua tenda berwarna kombinasi putih dan oranye. Perekam video lalu menyibakkan kain tenda yang membentang di depan minimarket, terlihat tumpukan kursi yang disiapkan untuk hajatan.

Terlihat dalam video, jalan menuju minimarket itu ditutupi oleh kain tenda hajatan tersebut. Diduga akses jalan menuju minimarket tertutup dengan tenda, hanya menyisakan sedikit bagian halaman minimarket untuk meletakkan beberapa galon air.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai lokasi hajatan di depan minimarket tersebut. Unggahan itu mendapat berbagai komentar netizen. Sebagian besar netizen geram dengan pemilik hajatan yang menutup akses jalan ke minimarket.

Sumber: www.viva.co.id