Just another website
Indeks

Viral Fotografer Terlibat Perkelahian di Acara Wisuda, Diduga Rebutan Pelanggan

Fotografer terlibat perkelahian gegara rebutan pelanggan di UMN

Rabu, 19 Oktober 2022 – 10:30 WIB

VIVA Trending – Memperebutkan ladang rezeki, sejumlah fotografer terlibat perkelahian setelah diselenggarakannya acara wisuda di Phinisi Universitas Negeri Makassar (UNM), Jalan Pettarani, Selasa, 18 Oktober 2022.

Aksi mereka pun viral di media sosial dalam bentuk rekaman video, salah satunya diunggah oleh akun Instagram fakta.beriita, Rabu (19/10).

Adu jotos sesama fotografer terjadi akibat rebutan wisudawan untuk jasa pemotretan usai acara wisuda,” demikian narasi unggahan tersebut.

Ilustrasi perkelahian – ilustrasi pengeroyokan – ilustrasi tawuran

Tampak dalam cuplikan video berdurasi 28 detik itu, sejumlah orang yang diketahui berprofesi sebagai fotografer tengah terlibat perkelahian.

Aksi mereka menyebabkan orang tua dan mahasiswa di lokasi kejadian panik. Terdengar juga teriakan orang-orang yang panik tersebut. Terlihat juga Petugas keamanan berusaha melerai aksi perkelahian itu.

Motif perkelahian para fotografer tersebut diduga karena memperebutkan pelanggan, mereka diduga tak ingin berbagi untuk memotret wisudawan yang ingin memakai jasa fotografer.

Sumber: www.viva.co.id