Viral, Emak-emak Lagi Asyik Ngobrol Diseret Jambret Sampai Terjatuh Lebam

Viral, seorang ibu di Depok dijambret dan terseret hingga mengalami luka

Senin, 29 Mei 2023 – 18:02 WIB

VIVA Trending – Viral beredar di sosial media, seorang ibu di Depok dijambret dan terseret hingga mengalami luka. Pelaku mengenakan jaket ojek online. Aksi jambret ini terjadi di Jalan Ahmad Dahlan, Kukusan, Depok pada Minggu (28/5) pukul 14.30 WIB.

Dari unggahan akun @depok24jam terlihat korban sedang mengobrol bersama temannya. Korban membawa tas yang diletakkan di bahu. Secara tiba-tiba, ada pengendara motor yang langsung menyambar tas milik korban sampai akhirnya korban terseret dan jatuh.

Kanit Reskrim Polsek Beji, Iptu Sukirno mengatakan, peristiwa itu terjadi kemarin siang. Korban diketahui bernama Shofiyah, warga Komplek PJKA RT 03 RW 08 Pondok Cina, Beji.

“Ibu dijambret namun tidak ada kerugian, tidak berhasil. Tas yang ditarik pelaku tidak berhasil diambil. Korban luka terjatuh di pelipis lebam dan tangan lecet,” katanya, Senin, 29 Mei 2023.

Pelaku tidak berhasil membawa tas korban. Tetapi korban mengalami luka akibat terseret saat tas dijambret. Belum diketahui identitas pelaku. Hanya identitas kendaraan saja yang baru berhasil diketahui.

“Identitas kendaraan sudah ketemu, kita telusuri dari penjualan ke leasing sudah, tinggal yang dari online belum ditemukan. Mudah-mudahan bisa ketemu, karena dari online jadi terhambat. Ciri menggunakan jaket Grab tapi wajah tertutup helm,” tukasnya.

Dari rekaman CCTV diketahui, pelaku mengenakan jaket ojek online. Kendaraan yang dikendarai adalah  motor Honda Scoopy B 6268 ZRD. Namun motor itu sudah dijual ke leasing oleh pemilik awal.

Halaman Selanjutnya

“Setelah dicek kendaraan itu sudah dijual ke leasing kemudian dijual kembali secara online. Sekarang lagi cari pembeli online,” ujarnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id