Just another website
Indeks

Viral Emak-emak Ditagih Utang Malah Nyanyi

Viral Emak-emak Ditagih Utang Malah Nyanyi

Selasa, 11 Oktober 2022 – 11:54 WIB

VIVA Trending  – Video seorang emak-emak ditagih utang malah nyanyi viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @terang_media, Senin (10/10).

“Seorang ibu sedang asyik bernyanyi saat didatangi penagih utang,” tulis terang_media pada caption video unggahannya dikutip VIVA, Selasa (11/10).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang emak-emak memakai jilbab hijau bernyanyi sambil berjoget di depan warung.

Viral Emak-emak Ditagih Utang Malah Nyanyi

Di belakangnya, tampak seorang pria sedang menikmati hidangan jualan warung tersebut.  Si emak-emak tak ambil pusing dengan keberadaan orang itu, ia malah menyanyi dengan bahasa Jawa di depan perekam yang diduga penagih utangnya.

“Yang penting badanku sehat, …aku gak bisa bayar. Bayar pake je###,” ujar emak-emak sambil mengarahkan tangannya ke bagian celana depannya dan memamerkan ke penagih utang.

Namun, dalam unggahan video itu belum diketahui kronologi lengkap mengenai waktu dan lokasi kejadian emak-emak itu di mana. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.

Sumber: www.viva.co.id