Viral! Emak-emak di Medan Nyaris Jadi Korban Perampokan di Depan Rumahnya

Emak-emak di Medan Nyaris Jadi Korban Perampokan di Depan Rumahnya

Selasa, 23 Mei 2023 – 00:52 WIB

VIVA Trending – Seorang emak-emak, bernama Netty menjadi korban perampokan di depan rumahnya di Jalan Jalan Mabar, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Minggu, 21 Mei 2023, sekitar pukul 05.24 WIB. Video emak-emak berusia 56 tahun itu, viral di media sosial.

Dalam video yang viral itu, wanita tersebut membuka pintu garasi bagian depan rumahnya dan hendak membuang sampah. Setelah pintu dibuka, langsung didatangi dua pria yang belum diketahui identitasnya dan mencoba masuk ke dalam rumah.

“Terjadi perampokan di Jalan Mabar simpang Malaka Medan. Korban hendak membuang sampah,” tulis dalam video di akun instagram @apacerita_medan dikutip VIVA, Senin 22 Mei 2023.

Namun, nenek tersebut menjerit dan kedua pria itu, langsung melarikan diri. Kemudian, korban masuk ke dalam rumah serta menutup garasi mobilnya.

Emak-emak di Medan Nyaris Jadi Korban Perampokan di Depan Rumahnya

Emak-emak di Medan Nyaris Jadi Korban Perampokan di Depan Rumahnya

Photo :

  • Tangkapan layar media sosial

Sementara itu, Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan mengatakan mendapatkan informasi tersebut, anggotanya langsung turun ke lokasi melakukan pengecekan TKP dan memintai keterangan korban.

“Tadi kita ke TKP (tempat kejadian perkara) untuk menyelidikinya. Korban sejauh ini tidak ada kehilangan apa-apa, pelaku tidak berhasil melakukan percobaan perampokan,” ucap Rona kepada wartawan di Kota Medan, Senin 22 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya

Dari penyelidik Polsek Medan Timur, Rona mengungkapkan bahwa korban berjumlah tiga orang. Dua beraksi dan satu orang lagi, stanby di atas sepeda motor.

img_title

Sumber: www.viva.co.id