Viral Dokter Ngamuk di Restoran Bali Lantaran Namanya Dipanggil Tanpa Gelar

Staf Karen's Diner Bali

Kamis, 18 Mei 2023 – 18:57 WIB

VIVA Trending – Viral di media sosial seorang dokter berinisial TK mengamuk di restoran Karen’s Diner Bali, lantaran pegawai restoran memanggil namanya tanpa menggunakan gelar dokter. 

Selain itu, TK juga tidak terima dengan peraturan ‘House Rules’ yang berlaku di restoran Karen’s Diner, yang berkonsep Gimmick Pelayanan tidak ramah, judes dan warning di pintu masuk.

Kekerasan fisik terhadap staf Karen’s Diner Bali  itu  berawal saat TK datang ke Karen’s Diner Bali pada Minggu, 14 Mei 2023 pukul 14:58 Wita. 

“TK masuk ke restauran dari akses pintu belakang, dari parkiran mobil. Di mana di semua akses pintu masuk restauran kami telah dipasang poster besar yang menjelaskan konsep pelayanan di restauran Karen’a Diner, yaitu jika tamu masuk, tamu tersebut sudah setuju akan dilayani dengan konsep palayanan yang tidak ramah, judes dan sebagainya,” jelas pihak Karen’s Diner Bali dikutip ViVA.Co.Id dari berita acara di Instagram Karen’s Diner.

Rambut staf Karens Diner yang ditarik Dokter TK

Rambut staf Karens Diner yang ditarik Dokter TK

Photo :

  • Tangkapan layar instagram Karen

Ketika TK menghampiri temannya di meja yang sudah datang duluan, dokter TK langsung menghampiri staf pria Karen’s Diner bernama Sahrul dan memukul badan bagian belakangnya dengan keras.

“Kemudian TK juga menarik baju Sahrul dengan marah sambil menunjuk-nunjuk, karena tidak terima dipanggil namanya tanpa gelar Dokter,” kata pihak restoran.

Halaman Selanjutnya

Melihat kejadian itu, Tiara salah satu staf perempuan di restoran itu memberitahukan bahwa di restaoran Karen’s Diner ada aturan dan tidak diperbolehkan ada kekerasan fisik antara tamu dam staf. Namun TK makin marah .

img_title

Sumber: www.viva.co.id