Just another website
Indeks

Viral Atlet Binaragawati Ditendang Driver Ojol Akhirnya Lapor Polisi

Atlet Binaragawati Ditendang Driver Ojol di Bandung

Selasa, 8 November 2022 – 13:22 WIB

VIVA Trending – Atlet binaragawati Anoy Roz ditendang driver ojok online (ojol) viral di media sosial akhirnya melapor ke polisi.

Diduga telah menjadi korban penganiayaan oleh seorang  ojol, Anoy melalui kuasa hukumnya Antinomi Law Office melaporkan pelaku ke Polrestabes Bandung.

“Kami melakukan laporan ke kepolisian semoga upaya hukum ini mendapat kepastian hukum, keadilan bagi klien kami,” ujar salah satu penasehat hukum Anoy, di media sosial Instagram @terangmedia, Selasa 8 November 2022.

Atlet Binaragawati Ditendang Driver Ojol di Bandung

Atlet Binaragawati Ditendang Driver Ojol di Bandung

Photo :

Sebelumnya beredar video viral di media sosial seorang driver ojol menendang seorang Customer di daerah Bandung gara-gara tidak terima karena calon penumpangnya, yang merupakan seorang wanita membatalkan jasanya pada hari Sabtu 5 November 2022.

Wanita itu membatalkan pesanan karena ia mengaku sudah terlalu lama menunggu, padahal driver pun saat itu disebut sedang keliling mencari untuk menjemput pelanggannya.

Wanita itu sudah meminta maaf dan mau menggantinya, tapi driver masih tidak terima dan sampai mau memukul perempuan tersebut, namun dihalau oleh orang. 

Sumber: www.viva.co.id