Just another website
Indeks

Viral, Anies Sebut Jadwalnya ‘Kacau’ Usai Deklarasi Capres NasDem

Deklarasi Calon Presiden Partai Nasdem Usung Anies Baswedan

Selasa, 4 Oktober 2022 – 18:58 WIB

VIVA Trending – Beredar sebuah video Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan yang menyebutkan bahwa jadwalnya mengalami perubahan usai dideklarasikan oleh Partai NasDem sebagai Capres 2024 .

Hal itu disampaikan oleh Anies Baswedan saat menghadiri peresmian Masjid Umar bin Al Khattab di Jatinegara, Jakarta Timur, Senin 3 Oktober 2022.

“Pertama izinkan kami menyampaikan rasa permohonan maaf karena tiba ditempat ini melampaui jadwal yang sudah direncanakan. Hari ini jadwal memang agak kacau hari ini. Pagi ini ada aktivitas yang menggeser seluruh aktivitas lain sehingga semua harus ditunaikan, nah sayangnya peresmian masjid ini sore,” kata Anies Baswedan dikutip akun Youtube Dapur Ngeh, Selasa 4 Oktober 2022.

Deklarasi Calon Presiden Partai Nasdem Usung Anies Baswedan

Meski tak secara gamblang mengatakan jadwalnya berantakan karena pengusungannya sebagai capres 2024, Anies masih menyempatkan hadir pada kegiatan-kegiatan berikutnya.

“Jadi kalau kereta api itu kalau udah telat satu stasiun, stasiun berikutnya telat-telat terus itu. Nah, yang paling ujung itu paling lama telatnya. Jadi saya minta maaf sampai ke sininya terlambat juga buat seluruh jemaah sekalian,” ucapnya.

Untuk diketahui sebelumnya, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh menunjuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (capres) 2024. Anies akan diusung Nasdem sebagai bakal capres di Pilpres 2024.  

Sumber: www.viva.co.id