Just another website
Indeks

Viral Aksi Pria Tertangkap Basah Curi Kabel Telepon PT KAI di Surabaya

Pria diduga mencuri kabel telepon PT KAI

Selasa, 25 Oktober 2022 – 05:14 WIB

VIVA Trending – Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang diduga sedang mencuri kabel telepon PT KAI. Video itu direkam oleh warga sekitar yang memergoki aksi pria tersebut.

Namun, saat warga yang memergoki pria itu sedang beraksi, pelaku malah kembali mengancam. Video itu diunggah dalam akun Instagram @terang_media pada 22 Oktober 2022.

Pria diduga mencuri kabel telepon PT KAI

Photo :

  • Tangkapan layar instagram.com/terang_media

Maling kabel telpon PT. KAI. Gara-gara kelakuannya warga sekitar yang kena imbasnya,” tulis keterangan dalam unggahan video tersebut.

Seorang warga yang merekam video tersebut memergoki kejadian itu. Kejadian itu terjadi di Jalan Ahmad Yani Frontage Siwalankerto, Surabaya. Seorang pria mengendarai motor matic berwarna putih berhenti di tepi jalan dekat rel kereta api.

Pria itu mengambil kabel telepon milik PT KAI yang diletakkan di dekat rel kereta. Perekam video yang memergoki pria itu langsung menegurnya.

Pak ibu kabelnya siapa? Kabelnya siapa?,” ucap warga atau perekam video dalam bahasa Jawa, dikutip VIVA pada 24 Oktober 2022.

Sumber: www.viva.co.id