Viral Aksi Klitih di Titik Nol Kilometer Yogyakarta, Korbanya Dibacok

Tangkapan layar suasana arus lalu lintas di Titik Nol Kilometer Yogyakarta dari CCTV Dinas Kominfo Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis, 28 Oktober 2021.

Kamis, 9 Februari 2023 – 15:23 WIB

VIVA Trending – Masyarakat dihebohkan kembali dengan aksi klitih yang terjadi di jalanan Kota Yogyakarta. Kejahatan tersebut terjadi tepat di Titik Nol Kilometer Yogyakarta dekat dengan kraton.

Adapun kejadian tersebut viral dari video yang beredar di media sosial Twitter yang diunggah pada 7 Februari 2023 oleh akun @RezkyRamadhanz.

Ini Jogja, Kolombia atau Guatemala??,” ujar pemilik akun.

klitih

Dalam video tersebut terlihat ada segerombolan pengguna motor yang membawa senjata tajam bahkan celurit. Salah satu korbannya bahkan mendapat sabetan dari senjata tersebut, tetapi beruntung bagian kepalanya terhalang  helm.

Video berdurasi 26 detik tersebut terjadi di lokasi yang cukup ramai. Hal itu membuat banyak orang terkejut karena resah dengan tindakan kejahatan jalanan yang terjadi.

Halaman Selanjutnya

Ada sekitar tiga orang pria lain yang berada di atas motor dan membawa senjata tajam. Namun, pria yang ada dalam video tersebut berhasil selamat karena kabur.

img_title

Sumber: www.viva.co.id