Just another website
Indeks

Viral Aksi Dua Pelaku Perampokan Toko Kelontong di Tanjungpinang

Wanita pemilik toko kelontong dipiting oleh pelaku perampokan

Kamis, 27 Oktober 2022 – 03:04 WIB

VIVA Trending – Viral di media sosial sebuah rekaman kamera CCTV yang memperlihatkan aksi dua orang pelaku perampokan di sebuah toko kelontong. Rekaman CCTV itu lantas viral usai diunggah di beberapa akun media sosial.

Video itu diunggah dalam akun Instagram @terang_media pada 25 Oktober 2022. Aksi perampokan itu terjadi di Jalan Pelantar II Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Wanita pemilik toko kelontong dipiting oleh pelaku perampokan

Photo :

  • Tangkapan layar instagram.com/terang_media

Dalam rekaman CCTV tersebut, aksi perampokan itu terjadi pada Senin, 24 Oktober 2022 pukul 16.34 WIB. Pelaku berjumlah dua orang pria yang mengenakan helm berwarna abu-abu dan merah. Kedua pelaku menyerang seorang korban yang merupakan pemilik toko kelontong, yakni wanita paruh baya berbaju merah.

Salah seorang pelaku yang mengenakan helm abu-abu berpura-pura menjadi pembeli. Saat pemilik toko menghampiri pelaku, datanglah seorang pelaku lainnya yang mengenakan helm merah memiting leher pemilik toko dari belakang. Pelaku menyeret korban menuju meja kasir.

Terdengar dalam video rekaman CCTV itu suara rintihan kesakitan dari korban. Kemudian terdengar korban mengatakan “ya, ambil saja, ambil saja (uangnya), wa (saya) kasih saja gak apa” ucapnya berulang kali.

Sumber: www.viva.co.id