Viral 2 Remaja Jadi Korban Pengeroyokan di Bandung, Ahmad Sahroni: Tangkap

Viral 2 Remaja Jadi Korban Pengeroyokan di Bandung

Jumat, 9 Juni 2023 – 07:07 WIB

Bandung – Heboh unggahan Ahmad Sahroni memperlihatkan aksi pengeroyokan remaja terhadap anak dibawah umur. Hal itu menjadi viral di media sosial.

Dilansir akun Instagram @ahmadsahroni88, Jumat, 9 Juni 2023. Terlihat beberapa remaja secara bergiliran memukul anak yang diduga masih dibawah umur. Aksi pengeroyokan tersebut membuat Wakil Ketua Komisi III DPR RI merasa geram.

Tangkep dan penjarain langssung pak @polrestabandung @budisartono96 …. ( jangan ada pasal di bawah Umur kl ginian ) semua yg di situ Penjrain…” tulis keterangan dalam akun Instagramnya.

Aksi pengeroyokan tersebut dilakukan lebih dari lima orang. Sehingga membuat korbanya sampai jatuh tersungkur. Selain itu ketika korban dipukul secara bergilir, ia terlihat sambil memegang kepalanya untuk menahan serangkai pukulan.

Akan tetapi setelah video pengeroyokan viral dan para pelaku berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian. Hingga akhirnya pun sepakat berdamai. Hal tersebut terlihat dari unggahan ustaz Evie Effendi melalui akun instagram pribadinya. 

Halaman Selanjutnya

Atas kejadian tersebut pastinya mengundang banyak netizen turun berkomentar di akun Ahmad Sahroni sebagai berikut:

img_title

Sumber: www.viva.co.id