Ucapan Haru Ferdy Sambo Buat Trisha Eungelica yang Ulang Tahun ke-22

Surat ucapan ulang tahun Ferdy Sambo untuk Trisha Eungelica

Jumat, 2 Juni 2023 – 09:22 WIB

VIVA Trending – Putri sulung pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yakni Trisha Eungelica Ardyandana Sambo baru saja berulang tahun yang ke-22 tahun pada Kamis, 1 Juni 2023. Karena terpisah dengan sang putri dan sedang berada di tahanan penjara, Ferdy Sambo mengirimkan hadiah berupa bunga dan kue ulang tahun serta surat untuk mengucapkan ulang tahun dan doa-doa baik kepada Trisha.

“Hi, kak Trisoy Syalom. Dari dalam sel Rutan Mako Brimob, papa mengucapkan selamat ulang tahun ke 22 , papa selalu berdoa disini agar kakak selalu sehat, selalu kuat, selalu semangat, selalu sukses dan panjang umur,” tulis ucapan dari Sambo dalam sebuah kertas yang dikutip pada Jumat, 2 Juni 2023. 

Surat ucapan ulang tahun Ferdy Sambo untuk Trisha Eungelica

Surat ucapan ulang tahun Ferdy Sambo untuk Trisha Eungelica

Meski tak dapat mendampingi sang putri yang lain di hari spesial Trisha Eungelica, namun Ferdy Sambo meyakini bahwa Tuhan senantiasa akan menjaga dan melindungi anak-anaknya. Ia juga memberikan kutipan dalam Alkitab untuk menguatkan Trisha. 

“Walaupun papa dan mama tidak ada bersama kakak dan adik-adik dihari spesial ini, tapi papa yakin bahwa Tuhan akan selalu ada untuk menjaga dan menyertai kakak dan adik-adik. Ini sesuai dengan janji Tuhan bahwa AKU SEKALI-KALI TIDAK AKAN MEMBIARKAN ENGKAU DAN AKU SEKALI-KALI TIDAK AKAN MENINGGALKAN ENGKAU (IBRANI 13 : 5),” lanjut tulisannya. 

Sebagai orang tua, Sambo meminta maaf kepada Trisha Eungelica yang harus menggantikan peran dirinya dan Putri Candrawathi di rumah. Mantan Kadiv Propam Polri tersebut yakin akan ada keadilan untuk dirinya dan istri suatu saat nanti. Sehingga mereka dapat kembali berkumpul sebagai keluarga yang utuh dan bahagia. 

Halaman Selanjutnya

“Papa dan mama minta maaf karena kakak harus sendiri mengurus adik-adik di rumah, papa dan mama sangat yakin dengan iman bahwa Tuhan akan bekerja untuk memberikan keadilan kepada papa dan mama. Sehingga papa dan mana dapat kembali berkumpul bersama kakak dan adik-adik dalam membangunj kembali keluarga yang utuh dan bahagia,” ungkap Sambo. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id