Just another website
Indeks

Tragis, Pegawai Toko Roti Paris Baguette Tewas di Mesin Penggiling Saus

Garis polisi

Selasa, 1 November 2022 – 19:11 WIB

VIVA Trending – Belum lama ini tepatnya pada Sabtu 15 Oktober sekitar pukul 06.20, seorang pekerja pabrik wanita ‘ A ‘ (23) dinyatakan tewas atau meninggal dunia dalam kecelakaan di sebuah toko pembuatan roti setelah tubuhnya tersangkut dalam mixer saus. 

Nasib tragis nun malang ini harus dialami oleh seorang pegawai toko roti Paris Baguette di Pyeongtaek, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Pegawai wanita itu dinyatakan meninggal dunia di dalam mesin pengaduk saus ketika tengah bekerja. 

Akibat hal ini, sejumlah warga Korea Selatan memboikot Paris Baguette. Lantas bagaimana kronologi meninggalnya pegawai toko roti tersebut?

Baking powder dan baking soda.

Pegawai Masuk ke Mesin Penggiling Saus

Menurut laporan, kecelakaan itu terjadi ketika pekerja lain meninggalkan area tersebut sebentar. Pada saat itu pegawai berinisial A ini tengah sendirian di area dimana tempat ia bekerja. 

Di mana pekerja berusia 23 tahun ini meninggal dunia saat sedang mengoperasikan mesin. Karena dia hanya sendiri di area tersebut, ia harus menjalankan mesin itu tanpa bantuan pegawai lainnya. Di mana mesin tersebut seharusnya dikerjakan oleh dua orang.

Sumber: www.viva.co.id