Just another website
Indeks

Susi ART Ferdy Sambo Nangis Ingin Bertemu Putri Candrawathi, Netizen: Pake Skenario Ga?

Kesaksian Susi, asisten rumah tangga Ferdy Sambo

Jumat, 4 November 2022 – 17:35 WIB

VIVA Trending – Susi ART Ferdy Sambo menjadi buah bibir setelah hadir sebagai saksi di persidangan lanjutan Bharada E atas kematian Brigadir J. Ia disebut pandai berakting dan sering berbohong dalam memberikan keterangan dalam sidang tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, Susi mengaku kangen bertemu dengan majikannya Putri Candrawathi. Kata dia, rumah sekarang sepi. Ia juga iba melihat anak Putri Candrawathi. Susi mengatakan jika anak Putri Candrawathi yang kecil dekat dengan Ferdy Sambo.

Bibi kangen sama ibu lama nggak ketemu ibu. Terus di rumah sepi nggak ada orang. Lihat anaknya yang kecil kasian. Biasanya kan yang kecil main sama bapak. Bapak sayang banget sama anaknya yang kecil,”kata Susi dikutip dari unggahan video akun TikTok @sylvie1682.

Susi ART Ferdy Sambo

Photo :

  • Instagram @nyinyir_update_official

Kalau yang kecil belum bisa (paham), kalau yang besar udah mulai mengerti. Mungkin yang nomor tiga kan baru masuk sekolah kemarin baru dianter dalam tiga bulan nggak tahu apa-apa, nggak denger apa-apa, pulang-pulang mamah bapaknya nggak ada, kasihan,”ujar Susi.

Dalam tiga bulan belakang, kata dia, anak Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo tidak mengetahui pemberitaan kasus ini.

Sumber: www.viva.co.id