Suami Kaget Baru Menikah Lalu Istri Sudah Hamil 5 Bulan, Sosok Tersangka Bikin Syok

Ilustrasi ibu hamil.

Kamis, 8 Juni 2023 – 08:58 WIB

Sukabumi – Seorang pria di kecamatan Ngarak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat kaget saat mengetahui istri yang baru dinikahi satu bulan lalu ternyata hamil duluan dalam usia kandungan lima bulan.

Usut punya usut, pelaku yang menghamili sang istri ternyata ayah dari istrinya sendiri alias mertua si pria. Terkuak, sang istri sudah dirudapaksa oleh pelaku sebanyak belasan kali. Akibat geram, suami pun langsung melaporkan pelaku ke polisi.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede mengatakan bahwa Unit Perlindungan Perempuan dan anak (PPA) Satreskrim Polres Sukabumi tela menangkap pelaku berinisial S (46) tanpa perlawanan.

“Tersangka kami tangkap di rumahnya di Kampung Nyelemper setelah dapat laporan dari korban, yang tidak lain adalah anak kandung dari tersangka,” ujar Maruly kepada wartawan Kamis, 8 Juni 2023.

Maruly mengatakan, korban yang baru berusia 19 tahun itu merupakan anak keempat dari tujuh bersaudara. Adapun, aksi bejat yang dilakukan S kepada anak kandungnya telah dimulai sejak September 2022 hingga April 2023.

Halaman Selanjutnya

Lebih lanjut, selama 8 bulan itu, S dengan tega meniduri anak kandungnya sendiri sebanyak 11 kali, yakni 5 kali dilakukan di rumah, kemudian 5 kali di gubuk dan 1 kali di tempat pemandian umum.

img_title

Sumber: www.viva.co.id