Stres Usaha Makin Sepi, Ibu di Sampit Bacok Kepala Anak Lalu Diseret ke Tengah Jalan

Stres Usaha Makin Sepi, Ibu di Sampit Bacok Kepala Anaknya Lalu Diseret ke Jalan

Sabtu, 10 Juni 2023 – 09:31 WIB

Kotawaringin Timur – Murni (33) warga Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng) dengan tega membacok kepala anak kandungnya yang baru berusia 4 tahun menggunakan sebilah parang. 

Kejadian itu semapt direkam warga hingga viral di media sosial. Melalui unggahan akun Instagram @fakta.beriita Sabtu, 10 Juni 2023 tampak Murni sedang duduk bersila di tengah jalan sambil menggendong si anak yang sudah lemas bersimbah darah.

Adapun warga yang melihat kondisi sang anak berusaha menyelamatkannya, Namun, niat baik mereka ditolak Murni. Dilihat dari tatapan yang kosong, diduga perempuan itu sedang mengalami depresi.

Merasa khawatir dengan kondisi Murni dan anaknya, terdengar salah seorang warga meminta untuk segera memanggil polisi ke lokasi tersebut. “Mas tolong, tolong panggil polisi,” kata warga

Semantara warga lain yang menyaksikan kejadian itu berteriak histeris karena tak tega melihat kondisi sang anak. Perekam video mengatakan bahwa lokasi kejadian berada tepat di depan sebuah SPBU.

Halaman Selanjutnya

Saat dikonfirmasi, salah satu saksi bernama Maya mengatakan bahwa bocah berusia 4 tahun itu dibacok di bagian kepala secara berulang kali hingga luka parah dan pendarahan hebat.

img_title

Sumber: www.viva.co.id