Just another website
Indeks

Sedang Mabuk, Pria di India Ini Malah Ajak Gulat Ular Piton

Pria mabuk yang bermain-main dengan ular

Selasa, 15 November 2022 – 12:07 WIB

VIVA Trending – Seorang pria India beruntung masih hidup setelah ia dililit dan dicekik oleh ular piton besar yang dia mainkan saat mabuk. Cuplikan pengalaman mendekati kematiannya saat ini viral di media sosial 

Insiden yang menyeramkan tersebut terjadi setelah seorang pria bernama Birjalal Ram, bertemu dengan ular tak dikenal saat ia tengah memancing di daerah Parihara Panchayat, di Jharkhand, India, melansir dari Jam Press. 

Setelah memata-matai ular tersebut, ia lalu memancingnya. Ia dilaporkan sedang dalam keadaan mabuk pada saat itu. Ram lalu memutuskan untuk mengambil ular besar tersebut dan meletakkannya di lehernya seperti boa bulu hidup.

Pria mabuk yang bermain-main dengan ular

Pria mabuk yang bermain-main dengan ular

Saat itulah “syal barunya” yang bersisik memutuskan untuk mengencangkan cengkeramannya. Pria yang terjerat itu kemudian berteriak minta tolong, membuat putranya yang berusia 14 tahun, Nitish, dan teman-temannya untuk segera menyelamatkan. 

Dalam potongan video, Ram terlihat dengan leher dan kepalanya yang sepenuhnya diselimuti oleh reptil tersebut. Putranya dan teman-temannya berusaha menarik ular itu darinya, namun gagal dan Ram jatuh ke sungai terdekat dengan ular piton masih melingkari tenggorokannya. 

Mereka mencoba beberapa kali lagi untuk membebaskan korban dari cengkeraman maut ular tetapi tidak berhasil.

Sumber: www.viva.co.id