Saya Khawatir Mereka Kalah Telak

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi mencium trofi Piala Dunia 2022.

Senin, 12 Juni 2023 – 15:56 WIB

Jakarta – Timnas Argentina telah memulai tur ke sejumlah negara-negara di Asia. Indonesia menjadi salah satu tempat yang akan dikunjungi. Dijadwalkan mereka akan menghadapi Timnas Indonesia pada Senin, 19 Juni 2023 mendatang.

Dalam tur Asia ini, Tim Tango memboyong sejumlah bintang andalan yang suksesm menyerahkan gelar Piala Dunia Qatar 2022. Tentu, salah satunya adalah Lionel Messi.

Namun, ditengah antusiasnya masyarakat Indonesia akan kabar tersebut, seorang jurnalis asal Argentina Leo Paradizo melalui akun Twitternya mengatakan bahwa Lionel Messi tidak ikut ke Indonesia. Dia mengklaim mendapat informasi dari sumber terpercaya.

Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri, Irjen Krishna Murti turut berkomentar soal kabar tersebut di Instagram. Menurutnya apabila Messi tidak tampil, maka dia khawatir Timnas Argentina kewalahan menghadapi gempuran Skuad Garuda.

“Semoga Argentina tanpa Messi mampu bertahan menghadapi gempuran Indonesia. Saya khawatir ketidakhadiran Messi membawa dampak buruk kepada kekalahan besar mereka nanti,” tulisnya di Instagram @krishnamurti_bd91 dikutip Senin, 12 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya

Tentu, komentar tersebut hanya sekedar candaan yang disampaikannya menyusul kabar ketidakhadiran Messi ke Tanah Air tengah ramai dibicarakan warganet di media sosial belakangan ini.

Sumber: www.viva.co.id